saya tidak menghiraukan omongan ninta.

Ninta: “Git, loe yakin mesen Long Black? ntar gak bisa tidur loh”.
Eko: “Yakin Git, ntraktir kita-kita?”.

Yah emang si, kita bertiga -Saya, Eko, Ninta- gak ada niat buat ngobrol di McCafe. Hanya saja sore itu, Eko ngajak ketemuan Ninta, dan Ninta pun mengajak saya. Kami bertiga bertemu di daerah Sabang -belakang Thamrin-. Kami makan di warung pinggir jalan, saya lupa namanya, tapi yang pasti ada menu “Nasi Goreng Gila” dan itu yang jadi makanan saya malam itu. Nasi Goreng Gila gak segila rasanya, tapi yang saya cari sebenarnya bukan makanannya, tapi pengen ngobrol-ngobrol sama temen-temen.

ehhh malah Eko yang curhat soal kehidupannya di Jakarta yang kerja mulu…kaya gak ada kehidupan selaen kerjaan. Gak enak juga lama-lama di tempat itu, so saya mengusulkan untuk pindah aja ke Sarinah, cari tempat ngobrol yang enak. Tadinya saya kepikiran buat ngobrol di Starbucks, tapi Ninta dan Eko gak setuju masalah harga. Emang price di Starbucks lumayan menguras isi kantong.

Kami akhirnya berlabuh di McCafe, tempatnya lumayan nyantai. Letaknya McCafe di sebelah McDonalds Sarinah. Di sinilah saya memesan Long Black, tadinya saya pesen yang lain -saya lupa namanya-. Tapi saya melihat tulisan “Long Black” begitu penasaran, ya saya coba aja minuman itu.

Pas minum Long Black biasa aja, buktinya kami masih bisa ber”cekrek-cekrek” ria.

hahaha….lumayan buat refresh, ngobrol-ngobrol soal kerjaan, bagaimana kita menjadi karyawan dari perusahaan masing-masing (Ninta di BNI, Eko di Smart Telecom). Gak terasa waktu udah jam 9 malem. Eko yang gak mo malem-malem, padahal kos nya Eko dari Sarinah gak jauh-jauh amat, jalan kaki pun bisa.

nahhh pas saya sampai di rumah, sama sekali tak terasa kantuk. berhubung besok tanggal 4 dan hari pertama pengaktifan koneksi internet Centrin XL, so malam ini saya memutuskan untuk menunggu sampai jam 12 malam untuk mencoba koneksi.

dan ternyata benar jam 12 malam telah aktif, saya browsing terus tak terasa sudah jam 2 pagi tapi tetap saja belum terasa kantuk. sepertinya efek Long Black mulai terasa…

sampai jam 5 pagi saya belum bisa tidur padahal jam 6.30 pagi nanti saya harus berangkat ke kantor…memang tiada duanya Long Black at McCafe