saya dapet banyak email mengenai kata-kata yang sering diucapkan salah satu selebritis muda Indonesia yang sedang naik daun (kaya ulet aja). Kata-kata Cinta Laura yang saat ini sering menjadi bahan omongan temen-temen

“Udah ujan, becek, gak ada ojek”

Itu baru satu kalimat lho, masih banyak lagi kalimat-kalimatnya Cinta Laura yang sepertinya menjadi quotes.

ini beberapa diantara memorable quotes-nya dia :

kata mama aku, perfume itu wanginya gak longlasting. ..jadi mendingan
kasi bracelet from platina
” -Cinta Laura

Aku pengen ke America atau ke England kalau udah masuk ke university.
Kalau di England pengen ke Oxford , kalau di America pengen ke Harvard
atau Yale atau Princeton
” -Cinta Laura-

Banyak orang-orang yang ikut dunia entertainment langsung drop out of
school, itu menurut aku that’s really really stupid. Soalnya mereka
nggak pikirin long term
” -Cinta Laura-

aku gak suka dengan istilah boyfriend..aku lebih suka disebut teman
dekat..teman buat punching, running,lari lari kecil …
” -Cinta Laura—

Not all beautiful people bisa menjadi famous“- Cinta Laura

Bahasa Indonesia saya buruk sekali, jadi Cinta will be going to
Australia to improve Bahasa Indonesia Cinta
“- Cinta Laura

udah ujan,becek,gak ada ojek….” -Cinta Laura

aku ada masalah dengan gastrow aku, jadi gak bisa puasa….” -Cinta
Laura-

Aku kalow di dalam negeri sukanya liburan ke Bali karna aku punya
apartmen disana
” – Cinta Laura-

Aku udah keliling keliling dunia, ke London , German and several
countries karena papaku General Manager di Hyatt
” -Cinta Laura-

Cinta mengucapkan selamat puasa semuanya. Rock on ! ” -Cinta Laura-

Makanan favorit Cinta tuh, cuna syusyi (tuna sushi maksudnye…)
-Cinta Laura-

kamu nggak cocok pake logat english karena kamu dari kecil tinggal di
Indonesia
” -Cinta Laura pada samuel artis ABG berwajah Indo tapi lahir
& besar di indonesia-

Cinta ingin berhenti waktu career Cinta sedang naik, biar tetap
dikenang so kalau orang-orang mengingat Cinta itu oh my God, Cinta
Laura…
” -Cinta Laura-

Cinta mengajar di sekolah untuk anak-anak ini karena pendidikan di
Indonesia masih kurang dibandingkan dengan di german. Indonesia kan
negara miskin, banyak orang-orangnya masih bodoh, tidak sekolah
” -Cinta
Laura-

Waktu Cinta study tour ke India dari sekolah disana negaranya lebih
kotor, banyak orang-orang miskin, rumah-rumah jelek di pinggir jalan.
Orang-orang tidur di stasiun kereta, iuuugghhh…..
” -Cinta Laura-

dari kecil papa sudah punya banyak mobil waktu di German kita punya 5
mobil tapi karena garagenya tidak cukup jadi papa menjual mobil-mobil
itu tinggal 2. tapi aku paling suka yang Audi A4….
” -Cinta Laura-

tulisan ini tidak bermaksud mendiskreditkan siapapun