ada kabar baik buat para perampok, pencuri, maupun pelaku tindak kejahatan yang ingin mengambil barang dari orang lain, hehehe….Saat ini ada modus baru untuk merampok pengendara mobil yang sedang mengendarai mobilnya. Bahkan modus ini saat ini sedang menjadi trend untuk menjebak para korban dan mengambil semua barang milik korban.

Modus ini menggunakan beberapa telor, bisa busuk maupun yang masih baru. Tapi biar hemat cari yang busuk saja, lagipula jika busuk para korban akan tambah menderita.

Awalnya perampok mempersiapkan beberapa telor dan mencari daerah sasaran untuk menjebak korban yang sedang mengendarai mobil. Ketika korban melewati daerah yang telah menjadi sasaran perampok, maka perampok akan melempar telor-telor tersebut ke kaca depan mobil yang sedang berjalan.

Biasanya korban akan menjalankan wipe kaca depan mobil dengan tujuan untuk membersihkan kaca depan mobil. Tapi tindakan tersebut lah yang diinginkan oleh para perampok, tindakan tersebut malah akan membuat kaca depan mobil korban tambah tidak karuan, tambah tidak terlihat.

Mau tidak mau korban akan menghentikan mobil dan turun dengan niat membersihkan kaca depan mobil. Saat itu lah para perampok akan datang dan merampok semua barang milik korban dengan diam-diam, maupun dengan ancaman.

Jadi buat rekan-rekan bersiaplah dengan modus perampokan seperti ini. Mungkin ada yang punya pengalaman dengan modus perampokan seperti ini?