Orangtua saya sedang mengalami peristiwa yang hampir sama dengan kisah diatas. Dan kini sedang mencari alamat asuransi jaminan 1962 untuk mengajukan klaim. Saya harap bantuan mas sigit priyono untuk memberi info alamat jaminan 1962 yang baru. terima kasih

Kurniawan

Untuk mas Kurniawan, alamat Asuransi Jaminan 1962 yang baru saat ini berada di

Gedung Nindya Karya Lt. 3
Jl. MT. Haryono
Cawang, Jakarta Timur

Lokasi tepatnya berada di dekat Gedung BNN (Badan Narkotika Nasional), jika berangkat dari UKI , gedung tersebut berada di sebelah kiri jalan. Jadi tidak begitu sulit untuk mencari lokasinya. Jika naik angkutan umum pun bisa, dari UKI bisa naik 46 jurusan Cililitan – Grogol atau naik P6 jurusan Kampung Rambutan-Grogol, turun di depan gedung Nindya Karya (di sebelah kiri jalan).

Saat ini saya dan orangtua saya masih dalam tahap menghubungi perusahaan asuransi tersebut melalui telepon. Minggu lalu orangtua saya sudah menelepon, dan mereka mengatakan akan mengirimkan petugas, tetapi sampai satu minggu lamanya, tidak ada petugas yang datang ke rumah. Senin 25 Februari 2008, orangtua saya menelepon perusahaan tersebut untuk kedua kalinya. Mereka mengatakan bahwa telah disampaikan ke bagian penagihan, tetapi nyatanya sampai saat ini belum ada petugas yang datang ke rumah.

Semoga saja ada kejelasan dari persoalan ini, karena 1 Maret 2008 nanti kontrak akan habis dan banyak hak-hak dari orangtua saya sebagai pemegang polis yang harus diberikan oleh Asuransi Jaminan 1962.

Baca juga:
Asuransi Jaminan 1962 tidak kompeten

Iklan