Hummm…liburan gini binun mo kemana aja, saking banyaknya tempat yang blum disinggahi di jakarta. Mo maen ke Jogja, tapi lagi bokek lagipula di Jogja hanya tersisa biben (temen maen di dagadu) itupun klo dia gak pulang ke Temanggung. Ada lagi Oon, tapi kayakna dia bakalan ketemuan sama Hani, calon istrinya.

Entahlah mengapa aku seperti kesepian di tengah keramaian kota (kaya syair apaaa gitu…). Atau karena aku yang sudah (tambah) gila kerja. Jadinya klo libur, binun mo ngapain….
Tapi aku masih bersyukur, masih ada keluargaku yang bisa bercanda ria.

Selamat berlibur…