Sama sekali tidak ingin menyalahkan wordpress, mendiskreditkan atau menafikkan. Tapi memang ini yang terjadi. Kemarin baru saja saya memberikan komentar ke blog BuanaDara untuk posting-nya soal diare. Hehehe…sehari sesudahnya yaitu hari ini (23 Maret 2008) tiba-tiba saja saya mengalami (gejala) diare alias sakit perut dan pengen poop. Padahal saya sedang asik-asiknya menjelajahi kawasan kaki lima di daerah Permai, Tanjung Priok. Mau tidak mau saya harus pulang, karena perut terasa gak nyaman.

Sepertinya diare memang lagi mewabah karena kondisi cuaca yang berganti-ganti. Siang panas terik, malam gerimis atau malah hujan besar sampai terjadi genangan air. Bahkan tetangga saya sudah ada dua orang yang mengalami diare dan ada juga yang demam berdarah. Diare juga disebabkan banyak hal, selain cuaca bisa juga karena makanan.

So, Jagalah Kebersihan dan Makanan Anda.