Senin kemarin 21 April 2008, saya seperti biasa ngantor di Wisma Mulia. Berangkat jam 6 pagi dari rumah orangtua di Tanjung Priok dan sampai di Patra Jasa jam setengah delapan pagi. Patra Jasa letaknya di seberang jalan tempat saya bekerja. Sebetulnya pagi itu mata masih mengantuk, sambil ngusap-ngusap hidung karena masih pilek (gejala di pagi hari). Di bis pun saya masih sempet tidur setengah jam, lumayan buat penyegaran.

Dan ternyata setelah turun dari bis, saya melihat suatu iklan billboard yang sangat besar. Iklan ini milik Axis, produk terbaru dari NTS (Natrindo Telepon Seluler). Mencengangkan, lucu, dan sepertinya menyinggung operator lain, hehehe.

Sepertinya NTS sudah mulai beraksi, sudah ada yang jual perdana dan isi ulangnya juga. Saya dapat konfirmasi dari dealer pulsa tempat saya membeli pulsa. Ayo ditunggu lagi iklan-iklan heboh lainnya. hehehe