Ini kejadian nyata yang dialami oleh teman dari bapak saya. Kejadian pada hari Senin 21 April 2008, pas hari Kartini pulak tapi gak ada hubungannya sama Raden Ajeng Kartini lho. Lokasinya ada di Tanjung Priok, Jakarta Utara, tepatnya di Jl. Salak. Kebetulan lokasi dekat dengan rumah yang saya tinggali bersama keluarga.

Ini pengakuan dari teman bapak saya, malam itu tepatnya pukul 9 malam di suatu tanah kosong. Tanah kosong biasa dipergunakan untuk lahan parkir mobil-mobil bekas. Mobil-mobil bekas tersebut merupakan barang dagangan teman bapak saya. Saat itu beliau sedang mengambil foto mobil-mobilnya. Ketika sudah selesai, tiba-tiba saja kamera hp beliau berbunyi “cekreekkk”…. Seperti bunyi kamera hp yang sedang mengambil gambar. Dan tiba-tiba beliau melihat di hp nya sudah terpampang foto berikut di bawah ini

Boleh percaya, boleh tidak. Gambar di samping merupakan hasil jepretan dari kamera hp Sony Ericsson. Ada yang bilang (Orang tua saya yang bilang) jika kita memajang foto pocong seperti di samping ini, maka yang memasang foto tersebut akan sakit. Emang bener ya??? Jadi bagaimana dengan Anda???