Telkomsel Flash paket unlimited lumayan banyak peminatnya dilihat dari jumlah searching berdasarkan keyword Telkomsel Flash Unlimited atau keyword-keyword lain yang berhubungan dengan Telkomsel Flash Unlimited. Selain itu, di beberapa forum juga ramai dibicarakan seperti di forum ini, forum itu atau forum yang lain. Telkomsel Flash Unlimited untuk sementara baru tersedia untuk kartuHALO saja namun menurut sumber terpercaya akan ada untuk kartu Prabayar (simPATI dan kartuAs). Kapan tanggal mainnya, hehehe ditunggu saja.

Berhubung baru kartuHALO yang bisa untuk Telkomsel Flash, jadi bagi yang belum punya kartuHALO segera apply ke GraPARI terdekat. Lokasi GraPARI bisa dilihat di sini (sementara yang tersedia masih untuk Jabotabek). Untuk lama prosesnya memakan waktu paling lama selama 3 x 24 jam, jadi kalau ada kasus lebih lama dari itu segera tanyakan pada GraPARI yang bersangkutan. Mungkin karena kendala lokasi yang terlalu jauh, atau alamat yang diberikan kurang jelas.

Untuk menjawab pertanyaan di tulisan saya sebelumnya, yang menanyakan mengenai cara proses apply kartuHALO, maka saya akan berikan terlebih dahulu dokumen persyaratan yang harus disediakan oleh pengguna. Dokumen-dokumen tersebut adalah:

1. Kartu Tanda Penduduk
Usahakan KTP yang dimiliki adalah satu wilayah dengan GraPARI bersangkutan, misal jika apply di GraPARI Jakarta Selatan usahakan KTP yang dimiliki adalah KTP Jakarta Selatan, atau paling jauh KTP Propinsi DKI Jakarta. Ingat, saya tidak bilang jika KTP yang dimiliki berbeda dengan wilayah GraPARI, maka tidak bisa apply kartuHALO di GraPARI tersebut, tetapi untuk memudahkan saja.

2. Surat Referensi Kantor
Hal ini dibutuhkan jika alamat penagihan ditujukan ke kantor, tetapi jika penagihan ditujukan ke alamat tempat tinggal maka tidak perlu memberikan surat referensi kantor.

Cukup 2 hal tersebut di atas jika ingin mengajukan aplikasi kartuHALO. Tetapi untuk lebih jelasnya bisa datang ke GraPARI terdekat, berhubung saya bukan CS GraPARIšŸ™‚