Saat ini saya sedang bereksperimen membuka blog saya dengan menggunakan browser Firefox dan Internet Explorer. Versi Firefox yang digunakan adalah versi 2 dan versi Internet Explorer adalah versi 6 dan versi 7. Tampilan di kedua browser tersebut sangat berbeda, terutama bila saya menggunakan Internet Explorer versi 6. Blog saya menggunakan theme Garland by Steven Wittens and Stefan Nagtegaal. Jika menggunakan Firefox tampilan blog saya normal-normal saja, tapi lain halnya jika menggunakan browser Internet Explorer versi 6 atau versi 7. Dugaan sampai saat ini adalah theme CSS yang saya gunakan tidak di-support oleh Internet Explorer. Detilnya CSS yang mana, sampai saat ini saya belum mendapatkan jawabannya.

Nah…sudilah kiranya teman-teman yang kebetulan maen ke blog saya ini yang menggunakan browser di atas atau browser yang lain untuk memberikan report. Terimakasih atas report nya😀 dan tampilan blog mungkin akan cepat berubah seiring eksperimen saya ini.