Satu dua bulan ini seperti yang sama-sama kita tahu bahwa banyak yang menyelenggarakan resepsi pernikahan. Mungkin ada di antara teman-teman yang bahkan jadwal di tiap minggunya adalah menghadiri resepsi pernikahan, baik pernikahan teman ataupun pernikahan kerabat. Agak capek memang menghadiri jadwal yang begitu padat. Yang datang sebagai undangan saja capeknya minta ampun, apalagi yang menyelenggarakan resepsi itu, lebih-lebih lagi kedua mempelai, hehehe.

Salah satu perlengkapan acara resepsi pernikahan adalah undangan resepsi yang diberikan kepada orang-orang yang ingin diundang. Mulai dari teman hingga kerabat, dari yang tua hingga yang muda, baik pria maupun wanita. Jumlah undangan pun bervariasi, dari yang ‘hanya’ beberapa orang hingga sampai ribuan. Tapi dari semua itu pasti membutuhkan undangan sebagai suatu bentuk ajakan untuk datang menghadiri acara resepsi.

Nahhh, kalau butuh inspirasi design undangan, bisa melihat contoh undangan pernikahan Kelik, si Presiden BBM (Benar-Benar Mabok), hahaha. Undangan ini saya dapat dari email berantai yang dikirimkan oleh teman-teman kantor. Mudah-mudahan mas Kelik berkenan, undangannya di-published.

Semoga acaranya berjalan lancar, ya mas. Amiiinn…