Radio, salah satu media informasi dan hiburan yang masih tetap eksis hingga saat ini. Meskipun sudah banyak media informasi dan hiburan yang bermunculan mulai dari yang berbentuk mobile sampai dengan berbasis web, namun eksistensi radio masih dapat diperhitungkan.

Masih banyak orang yang merintis karir mulai dari penyiar radio, kemudian berlanjut menjadi reporter televisi lalu menjadi penyiar berita di sebuah stasiun televisi.

Bahkan tidak sedikit yang menjadi host terkenal. Sebut saja Ari Dagienkz, Kemal dan masih banyak lainnya.

Sudah banyak juga inovasi yang dilakukan untuk menikmati siaran radio tidak hanya melalui sebuah pesawat radio. Mulai dari menanamkan di sebuah ponsel hingga mendengarkan melalui website.

Salah satunya melalui fasilitas streaming yang ditanamkan di sebuah website. Sudah banyak stasiun radio baik dalam atau luar negeri yang mengadopsi teknologi ini.

Tak terkecuali stasiun radio di Jogjakarta dan sekitarnya. Kalau kamu salah satu orang yang pernah tinggal di Jogja atau memang berasal dari Jogja dan saat ini tidak tinggal di Jogja lagi, rasanya pas jika ingin menikmati siaran radio Jogja melalui web streaming ini.

Jogja Streamers-lah website yang berisi tidak hanya satu, tidak hanya dua, tapi lebih dari tiga stasiun radio yang dapat dinikmati.

Bisa dikatakan website yang beralamat di http://jogjastreamers.com adalah satu streamer untuk semua. Karena kita tinggal meng-klik logo stasiun radio yang kita ingin nikmati. Tentu saja tingkat kecepatan koneksi internet yang dimiliki sangat berpengaruh.

Berapa minimal kecepatannya belum diketahui, yang pasti sih ketika berkunjung ke website ini, jika suara siaran radio masih bisa dinikmati oleh telinga kita dengan baik, berarti kecepatan koneksi internet kita cukup.

Mudah-mudahan stasiun radio yang terdaftar di jogjastreamers jadi tambah banyak, sehingga kita bisa punya banyak pilihan.